free website hit counter Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Digosipkan Tunangan? - Terlarang

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Digosipkan Tunangan?

Foto Lucu Romantis Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina senantiasa menyanggah apabila dimaksud berpacaran. Tetapi sekian waktu kemudian pernah tampak isu yg menyampaikan bila mereka diam-diam telah bertunangan.

Gosip ini merebak karena jalinan Aliando serta Prilly tentu semakin lengket. Terlebih jalinan keduanya serta diberitakan telah memperoleh restu atas orang-tua masing2.

Berkenaan isu tunangan, Prilly serta Aliando awalannya terlihat bingung. Tetapi sembari tertawa, pasangan ini lalu mengiyakan gosip itu dgn suara bercanda. Bahkan juga, Prilly berpura-pura tunjukkan cincin yg sesungguhnya yaitu pemberian ibunya.

Nggak ada tunangan, kita cuma temen,” ujar Aliando. “Kita itu temen biasa, sahabatan gitu lho.”

Aliando lalu mengungkap bahwasanya dianya belum mau berpacaran dgn siapa saja, lantaran Ali sendiri berasumsi bahwasanya umur muda yaitu umur untuk berkarya. Apabila ia berpacaran, Aliando takut hal itu jadi menghalangi pekerjaannya.

Nggak mau pacaran dulu, karena di umur segini pantasnya berkarya,” katanya. “Takutnya, kalau pacaran di umur-umur sekarang, serba keganggu, yang seharusnya bisa ngehasilin ini… malah ngehasilin apa.”

Meski belum ingin pacaran, Aliando tak menampik bahwa Prilly adalah sosok gadis yang baik. Selain itu, Aliando tampaknya merasa cocok bekerja sama dengan gadis kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut.

Prilly orang baik, humble,” kata Aliando. “Bisa diajak kerja sama. Bisa… apa yang dibutuhin film, kita obrolin berdua, dia juga mau. Dia baik, sopan, bisa masak.” *(Sidomi)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Digosipkan Tunangan?"

Post a Comment