free website hit counter Kemarahan Polisi, Pergoki Istri Berhubungan Badan Dengan Pemulung - Terlarang

Kemarahan Polisi, Pergoki Istri Berhubungan Badan Dengan Pemulung

 Kemarahan Polisi, Pergoki Istri Berhubungan Badan Dengan Pemulung 


Belakangan, Nkn mengakui berani melakukan perzinaan tersebut karena kepincut alat kelamin pemulung yang dianggapnya berukuran super.

Bahrodin, Warga Temanggung tak habis pikir, istrinya Nkn (39) kepergok berzina dengan pria lain saat malam tabiran pada Sabtu (23/5/2020).

Nkn, yang diketahui berprofesi sebagai guru di Temanggung, kepergok Bahrodin dan warga tempat tinggalnya sedang berhubungan intim dengan pria lain yang diketahui berinisial Rko (41).

Rko sendiri diketahui bekerja sebagai tukang sampah di lingkungan tempat tinggal Bahrodin dan istrinya.

Belakangan, Nkn mengakui berani melakukan perzinaan tersebut karena kepincut alat kelamin pemulung yang dianggapnya berukuran super.

Baca Juga : 5 Fakta Video Syur Dokter dan Bidan Jember Viral di WA

"Iya, entah mengapa, saya tergiur karena 'anunya' dia besar. Tapi saya menyesal sekarang," kata Nkn seperti diberitakan beritabersatu.com, Selasa (26/5/2020).

Awal kasus yang menggegerkan ini terjadi saat suami pelaku, yakni Bahrodin (39) pulang kerja dari Temanggung kota, Sabtu malam.

"Saya sudah mengabarkan ke dia, bakal pulang malam takbiran," kata Bahrodin.

Warga yang curiga pada pukul 19.45 WIB nekat memanjat atap rumah Nkn dan membuka genting. Mereka justru terkejut Nkn dan Rko sedang telanjang dan berhubungan badan saat gema takbir berkumandang dari masjid-masjid sekitar.

Agar tak terjadi fitnah, warga lantas menghubungi Bahrodin untuk segera pulang. Oleh warga, kedua pelaku digiring ke rumah pak RT.

"Saya memang salah, gelap mata, karena tergiur ukuran 'anunya' punya dia," kata Nkn.

Bahrodin murka setelah mengetahui sang istri berselingkuh dengan pemulung. Ia lantas melaporkan keduanya ke polsek setempat atas pasal perzinaan.


Sumber : https://jateng.suara.com/read/2020/05/27/045500/murka-bahrodin-pergoki-istrinya-indehoi-dengan-pemulung-karena-burungnya?page=all





loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemarahan Polisi, Pergoki Istri Berhubungan Badan Dengan Pemulung"

Post a Comment