free website hit counter 7 Tips Ampuh Cara Berhubungan Intim Agar Tahan Lama - Terlarang

7 Tips Ampuh Cara Berhubungan Intim Agar Tahan Lama


Stamina memang kerap kaitannya dengan kehidupan seksual. Pasalnya, stamina merupakan kunci supaya bercinta dapat dilakukan dalam kurun waktu yang lama. Jika selama ini Anda mengalami beberapa keluhan selama melakukan hubungan seksual seperti ejakulasi yang berlangsung terlalu cepat atau ejakulasi dini. Berikut beberapa tips yang bisa Anda coba untuk membantu kondisi tersebut sehingga berhubungan intim lebih lama dan bercinta pun akan jauh lebih nikmat.

Ejakulasi dini sebagai momok menakutkan bagi pria

Tidak bisa dipungkiri ejakulasi dini memang selalu membuat pria merasa khawatir dan menjadi momok yang menakutkan. Ejakulasi dini sendiri sebenarnya cukup umum terjadi. Jika Anda kebetulan tengah mengalami kondisi tersebut tak perlu merasa khawatir berlebih sampai merasa frustasi atau bersalah.

Ejakulasi dini sendiri lebih mungkin dialami oleh mereka yang berada dalam rentan usia dua puluh hingga tiga puluh tahunan. Meskipun begitu ada satu dari 3 pria dari berbagai rentan usia yang merasakan ejakulasi dini.

Menurut studi pada tahun 2005, penelitian yang melibatkan 500 pasangan heteroseksual melakukan penelitian dengan menggunakan stopwatch guna mengukur waktu terjadinya penetrasi serta ejakulasi. Penelitian ini dilakukan selama empat minggu sesi seks. Hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa waktu rata-rata keseluruhan adalah 5,4 menit.

Namun, banyak pula pria yang tidak bertahan selama waktu tersebut. Jika Anda ingin memiliki waktu ejakulasi yang lebih lama, ma simak beberapa tips berikut ini.

7 Cara agar berhubungan intim tahan lama



Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti supaya ejakulasi dini tidak terjadi dan berhubungan intim pun dalam dilakukan dalam kurun waktu yang lebih lama.

1. Olahraga

Salah satu cara yang bisa Anda coba untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan melakukan olahraga. Olahraga yang direkomendasikan untuk dapat mengatasi permasalahan tersebut adalah senam kegel. Senam ini bermanfaat untuk membuat stamina menjadi lebih kuat, produksi hormone testosteron pun akan meningkat selain itu senam kegel juga dapat memicu pelepasan endorphin.

Keefektifan senam kegel ini diperkuat dengan adanya bukti ilmiah yang menunjukan senam tersebut dapat membuat pria dapat melakukan hubungan intim lebih lama.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan selama melakukan senam kegel, yakni:

Pertama Anda perlu menemukan otot dasar panggul terlebih dahulu. Caranya adalah dengan buang air kecil setelah itu coba lah untuk memperlambat atau menghentikan air seni. Otot yang digunakan untuk menghentikan air seni tersebutlah yang merupakan otot dasar panggul. Jika sudah ditemukan, Anda baru bisa melakukan senam ini. untuk Anda yang baru melakukannya pertama kali, disarankan untuk melakukan senam ini dalam posisi berbaring.

Kencangkan bagian otot panggul setelah itu tahanlah kontraksi yang terjadi selama 3 detik. Setelah ini rilekskan kembali selama 3 detik pula. Ulang teknik tersebut selama beberapa kali. Jika otot mulai terasa kuat maka Anda bisa melakukannya dengan beberapa cara seperti duduk. Berjalan atau berdiri.

Ketika melakukan senam ini, lebih baik untuk berfokus mengangkat seluruh otot pada bagian dasar panggul tanpa menggunakan otot perut, pantat serta kaki.

Untuk hasil yang lebih baik, setidaknya lakukan senam ini selama 2 kali sehari. Yakni sekali pada pagi hari dan sekali lagi pada malam harinya. Satu sesinya terdiri dari 10 sampai dengan 30 kontraksi. Pada umumnya setiap kontraksi yang terjadi dapat berlangsung selama 10 detik, dimana 5 detik kontraksi dan 5 detik sisanya relaksasi.

Baca Juga : 8 Tips Bercinta Buat Bikin Suami Tahan Lebih Lama


2. Mencoba berbagai posisi seks

Cara kedua adalah dengan mencoba posisi seks yang berbeda. Menurut psikoterapi seks, mengubah tubuh ke dalam gaya tay posisi baru dapat membuat hubungan intim bertahan dalam kurun waktu yang cukup lama.


3. Masturbasi

Masturbasi dapat menjadi salah satu cara untuk membuat hubungan intim bertahan lebih lama. Caranya adalah dengan berhenti di saat masturbasi, tepat sebelum ejakulasi terjadi. Usahakan untuk rileks terlebih dahulu kemudian cobalah kembali hingga ejakulasi dapat dikendalikan.


4. Remas kepala penis

Bila orgasme terasa akan terjadi, maka berhentilah terlebih dahulu setelah itu remaslah bagian kepala penis. Jangan lupa untuk menekan dengan kuat dengan menggunakan telunjuk serta ibu jari. Fokuskan melakukannya pada bagian uretra atau bagian pipa yang berada di sepanjang bawah penis.


5. Biarkan perempuan supaya bermain lebih dulu

Tidak sedikit wanita yang perlu adanya stimulasi klitoris terlebih dahulu barulah orgasme dapat terjadi cukup awal. Jika Anda ingin orgasme Anda bertahan lebih lama, maka biarkan pasangan untuk bermain terlebih dahulu. Dengan begitu, tekanan yang Anda rasakan karena khawatir akan ejakulasi dini pun dapat berkurang.

Baca Juga : Tak Perlu Obat Kuat, 4 Cara Sehat Ini Justru yang Bikin Tahan Lama Di Ranjang

6. Kurangi stress

Kurangi stress dengan istirahat yang cukup, menghindari alkohol serta melakukan meditasi dapat menjadi cara untuk membuat ejakulasi dini tidak terjadi.


7. Menggunakan kondom

Menggunakan kondom juga dapat menjadi cara Anda untuk menghindari ejakulasi dini, karena kondom dapat berperan seperti layaknya desensitizer slip-on yang dapat membuat bercinta lebih lama.

Itulah beberapa tips berhubungan intim lebih tahan lama. Coba beberapa tips di atas agar bisa memuaskan pasangan Anda ya. Ingin tahu tips dan trik seputar kesehatan lainnya? Simak selengkapnya hanya di Ngovee. Unduh aplikasi Jovee melalui Google Play Store maupun App Store untuk mendapatkan rekomendasi suplemen.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tips Ampuh Cara Berhubungan Intim Agar Tahan Lama"

Post a Comment