free website hit counter Rak Dapur pada Ruangan Luas - Terlarang

Rak Dapur pada Ruangan Luas

Rumah besar dan mewah memiliki tatanan ruang dan furniture yang tidak biasa. Tanah yang luas sudah pasti mempunyai harga yang tidaklah murah. Belum lagi dengan bangunan yang harganya bisa selangit karena sudah jelas mengikuti luas tanah yang ada. Berbagai jenis ruangan untuk segala kepentingan tersedia dan tentu saja membuat kebingungan dalam penataannya. Oleh karena itu, akan lebih baik apabila penataan ruang menggunakan perencanaan yang baik dengan pertimbangan yang matang. Apalagi penataan pada dapur, tidak bisa menggunakan penataan yang semaunya sendiri. Harus hati-hati agar bisa menunjukan kelas dan kemegahan rumah. Rak dapur merupakan perlengkapan yang paling mencolok untuk dapur dengan ruangan yang luas. Wajar saja, dengan luas ruang yang di atas rata-rata, perlengkapan ini sangat berpengaruh pada tampilan dapur.

Rak Dapur pada Ruangan Luas

Penataan perlengkapan ruang dapur yang satu ini cukup merepotkan, mengingat luasnya ruang yang akan di isi. Ada baiknya untuk mengisi dapur dengan lebih dari satu lemari penyimpanan. Lebih banyak variasi tentunya lebih bagus lagi. Pertama untuk lemari atau rak sebagai penyimpan piring. Agar lebih mudah untuk menyimpan dan mengambilnya, lebih baik lemari ini berada dibawah. Posisikan lemari penyimpan piring dekat dengan wastafel, lebih efisien dengan komposisi yang seperti ini. Selanjutnya, untuk lemari penyimpan gelas ataupun cangkir, akan lebih baik apa bila berada di tempat yang lebih tinggi. Lebih rincinya lagi, tingginya setara dengan meja makan. Dengan kebiasaan minum yang lebih dari lima kali dalam sehari, posisi yang jelas terlihat dan gampang dijangkau akan lebih baik. Lemari yang ketiga dapat diletakkan bersebelahan dengan lemari penyimpan piring, lebih tepatnya di bawah wastafel.

Tata ruang yang seperti ini membuat dapur menjadi begitu megah dan mewah. Rak dapur pun menjadi penambah keindahan estetik dan semakin mudah dalam pemanfaatannya. Tapi, masih ada satu tambahan yang tak kalah penting. Selalu sediakan Sunlight di tempat pencucian agar mempermudah anda dalam membersihkan piring-piring yang kotor. Semua kotoran bersih seketika, tidak perlu repot dan berkeringat. Jadi, selalu percayakan kebersihan peralatan dapur anda menggunakan sunlight.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rak Dapur pada Ruangan Luas"

Post a Comment