free website hit counter Langkah Booking Tiket Air Asia - Terlarang

Langkah Booking Tiket Air Asia

Mengurus perjalanan menggunakan jasa agen perjalanan memang membuat pekerjaan semakin mudah namun seiring menumpuknya aktivitas sehari-hari membuat kita membutuhkan sesuatu yang lebih praktis lagi. Dengan perkembangan yang semakin pesat, intenet memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya. Hampir semua hal bisa dilakukan melalui internet seperti jual beli, sekolah, menonton televisi bahkan memesan tiket perjalanan.

Ada beberapa maskapai penerbangan yang menawarkan fasilitas booking tiket online seperti Air Asia. Dengan segala kemudahan yang ditawarkan, tentu saja fasilitas in memberikan banyak manfaat. Namun dalam elakkan booking online harus dilakukan secara cermat agar tidak menimbulkan kerugian bagi pemesan. Adapun langkah-langkkah memesan tiket Air Asia secara online adalah sebagai berikut.

Langkah Booking Tiket Air Asia

Yang pertama adalah buka website Air Asia dan pastikan anda hanya membeli dari website resmi perusahaan untuk menghindari penipuan. Setelah memuka website, pilihlah bagian book atau penerbangan dan kemudian isi dengan data anda seperti pilihan perjalanan (sekali jalan atau pergi pulang), asal dan tujuan kota, tanggal keberangkatan dan kepulangan, jumlah penumpang dan kemudian klik tombol cari. Setelah menekan tombol cari, maka akan keluar pilihan penerbangan yang bisa anda pilih. Langkah selanjutnya menekan tombol lanjut. Lalu anda kana diminta mengisi informasidata penumpang dan biodata lengkap. Setelah itu anda bisa memilih sistem pembayaran bisa menggunakan kartu kredit atau dari bank langsung. Kemudian kode booking tiket Air Asia akan muncul disebelahnya dan anda proses booking online selesai.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Booking Tiket Air Asia"

Post a Comment