free website hit counter Cara Cek Kecepatan Telkom Speedy Dengan Speed Test - Terlarang

Cara Cek Kecepatan Telkom Speedy Dengan Speed Test

Cara Cek Kecepatan Telkom Speedy Dengan Speed Test. Umumnya saat koneksi internet yg kita pakai tengah lemot maupun bahkan juga sebaliknya, makin cepat dr umumnya, kita condong mau tahu berapakah kecepatan akses data (download maupun unggah datanya). Terdapat suatu langkah gampang untuk teliti kecepatan Speedy (bila Kamu memakai layanan Speedy) saat menjelajahi internet.

Bnyk perusahaan penyedia layanan internet, baik lewat modem maupun broadband menjanjikan internet cepat bahkan juga supercepat, pasti bila Kamu bersedia membayar. Namun, bila Kamu mau pilih mana diantara penyedia layanan internet yg masuk akal harganya, yakni dgn langkah mengecek kecepatannya internetnya.

Demikian banyak beberapa pakar pada beragumen perihal histori internet, pasti jadi daya tarik sendiri pada mengambil rangkuman untuk mengerti internet.

Walau demikian, terasa internet ialah hal yg tak asing lg untuk tiap-tiap orang. Lantaran yg kita ketahui ialah internet adalah jaringan yg bisa membawa kita ke sebagian akses, contohnya Fb, Tweeter, hingga melakukan bisnis serta pastinya cari link-link yg bisa menolong kita tahu perubahan dunia.

Dari dr kelompok menengah ke bawah hingga menengah ke dari, serta dr anak-anak hingga dewasa, internet telah merajalela. Terdapatnya sarana internet yg mempermudah pemakainya, membikin internet makin bnyk yg menggunakan.

Keringanan menggunakan internet telah merasa sekarang ini. Tahun-tahun pada awal mulanya internet sangatlah tidak sering yg menggunakan, cuma beberapa orang spesifik saja yg memakainya, yg memiliki jaringan internet. Harga pemasangan internet yg terlalu mahal, membikin orang-orang memikirkan lagi untuk memasangnya.

Diluar itu, internet cuma bisa didapati ditempat rental maupun kerap dimaksud warnet, warung internet. Harga sewanya juga cukup mahal. Jadi, orang yg pergi ke warnet betul-betul keperluan lantaran terdapat kepentingan.

Banding dgn sekarang ini. Jaringan internet tak sulit untuk didapati. Makin mutakhir peralatan tehnologi, makin mempermudah orang untuk terhubung dgn internet. Dari dr banyak modem, salah satu alat yg menghubungkan jaringan internet hingga banyak beberapa tempat yg menempatkan wifi, hingga bisa memakai internet dengan cara bebas.
Cara Cek Kecepatan Telkom Speedy Dengan Speed Test
Cara Cek Kecepatan Telkom Speedy Dengan Speed Test
Cara Cek Kecepatan Telkom Speedy:

  1. Kunjungi laman tersebut di tautan ini.
  2. Pilih lokasi speedtest terlebih dulu. Ada sembilan lokasi yang tersedia, yakni Manado, Makassar, Banjarmasim, Surabaya, Denpasar, Mataram, Malang, Yogyakarta, dan Jakarta. Pilih salah satu.
  3. Jika ada aplikasi lain yang aktif yang menggunakan sumber daya internet tatkala proses pengujian berlangsung harap matikan.
  4. Jika sudah, sila klik Begin Test untuk segera mengetahui seberapa cepat internet Speedy Anda.

Ada lagi alternatif lain untuk mengetahui kecepatan internet yang dipakai, yakni menggunakan layanan dari Speedtest.net.

  1. Kunjungi laman tersebut di sini.
  2. Tunggu beberapa saat hingga proses load sempurna.
  3. Klik BEGIN TEST, dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai.
  4. Nantinya akan tertampil informasi PING, kecepatan Download, kecepatan Upload, dan lokasi Server pengujian.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Kecepatan Telkom Speedy Dengan Speed Test"

Post a Comment