free website hit counter Foto Bugil Kim Kardashian Hanya Untuk Ucapkan Selamat Ultah - Terlarang

Foto Bugil Kim Kardashian Hanya Untuk Ucapkan Selamat Ultah

Artis terkenal dengan kontroversi video porno Kim Kardashian tentu gemar memperlihatkan keindahan tubuhnya. Dimana berita terbaru, istri musisi Kanye West ini berpenampilan cuma memakai stocking hitam pada suatu foto bugil ucapan ulang tahun untuk kawannya, desainer Riccardo Tisci dari rumah mode Givenchy.

Photo itu dipamerkan Kim lewat akun Instagram milik dia yang saat ini hampir kurang lebih dari 16 juta follower. (Baca juga Heboh Foto Diego Michiels Sentuh Dada Payudara Jupe)

“Saya benar-benar mencintaimu! Tak sabar untuk merayakannya bersamamu malam ini, ” tulis Kim pada keterangan foto yang diunggahnya waktu itu. (Baca juga Video Bugil Siswi Cantik SMKN Banjar Beredar)

Semacam ditulis dari situs Dailymail, foto bugil Kim Kardashian yang beredar selama ini ialah stok lama. Photo itu diperhitungkan di ambil sebelum saat hari pernikahan Kim serta Kanye di 24 Mei 204 lalu.
Foto Bugil Kim Kardashian Hanya Untuk Ucapkan Selamat Ultah

Pada foto tampak 2 orang pria yang tengah memegang kain penutup muka pengantin di atas kepalanya. Kim Kardashian yang difoto tanpa ada memakai penutup payudara tersebut juga cuma sambil tersenyum serta tak terlihat malu dengan kehadiran 2 laki-laki di dekatnya.

Kain tudung pengantin yang tampak pada foto hampir sama beserta yang dikenakan Kim waktu menikah dengan Kanye di Italia. Gaun pengantim Kim sendiri adalah hasil rancangan dari Riccardo Tisci.

Terlihat tanpa ada busana tidaklah hal baru untuk Kim. Diawal mulanya, ia pun pernah terlihat topless pada video klip paling baru Kanye West berjudul Bound 2. Wanita berumur 33 tahun tersebut pun pernah berpose bugil untuk tabloid dewasa Playboy.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Bugil Kim Kardashian Hanya Untuk Ucapkan Selamat Ultah"

Post a Comment