free website hit counter Farhat Abbas Bantah Hamili, Tapi Perut Regina Buncit? - Terlarang

Farhat Abbas Bantah Hamili, Tapi Perut Regina Buncit?

Lama tidak terdengar beritanya, Regina mendadak diberitakan tengah berbadan 2. Tidak cuma itu, beritanya Regina serta tengah hamil anak dari Farhat Abbas. Apakah benar?

Gosip hamil ini mencuat karena Regina tampak jadi tambah gemuk serta perutnya dari membuncit. Namun waktu di tanya menganai hal semacam ini, wanita yang masihlah jadi istri sah dari Ilal Ferhard ini segera menyanggahnya.

Ini buncit karena saya banyak makan, bukan karena hamil kok,” katanya.

Farhat sendiri tidak dapat tinggal diam serta membela kekasihnya yang tengah didera gosip hamil. Ia juga berujar bila gosip itu berniat disebarkan Ilal untuk mencemarkan nama sebaiknya.
Farhat Abbas Bantah Hamili, Tapi Perut Regina Buncit?

Nggak kok, itu hanya rekayasa Ilal saja untuk menjatuhkan saya. Itu cuma dikarang-karang saja, dasar tukang fitnah,” kata Farhat.

Tidak puas begitu jawaban Farhat tersebut, para wartawan gosip lantas meminta bukti bila Regina tidak sedang dalam keadaan hamil. Kebetulan, waktu itu Regina tengah ada di mobil yang diparkir di halaman pengadilan.

Farhat lalu mendatangi mobil serta meminta Regina turun, untuk menunjukkan pada media bila gosip hamil itu cuma rekayasa. Tetapi perut Regina malah tampak buncit.

Ini bukan hanya pertama kalinya gosip Regina hamil beredar di orang-orang. Sekian waktu lalu Regina serta pernah digosipkan hamil anak Farhat, tetapi ia segera menyanggahnya waktu itu.

Selagi itu, belakangan ini Farhat serta Regina tentu telah tidak malu-malu lg mengumbar kemesraan mereka di muka umum.

Bahkan juga, beritanya pasangan ini telah menikah siri, pasalnya Farhat sendiri tampak kenakan cincin di jari manisnya.

Cincin ini kan bisa dalam momen apa saja. Misalnya tunangan, nikah siri, atau hadiah. Yang jelas cincin ini mengikat hati saya dan Regina,” ujar Farhat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Farhat Abbas Bantah Hamili, Tapi Perut Regina Buncit?"

Post a Comment