free website hit counter Video Mesum Oknum Dokter dan Bidan di Jember Viral - Terlarang

Video Mesum Oknum Dokter dan Bidan di Jember Viral



Sebuah video adegan panas antara seorang oknum bidan dengan oknum dokter di Kabupaten Jember, Jawa Timur beredar di tengah masyarakat. Masalah ini langsung ditangani Dinas Kesehatan setempat.

Video itu tersebar di dunia maya sejak beberapa hari belakangan. Pendik, Sekretaris Desa Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, mengatakan, oknum dokter yang terlibat adegan panas di video itu selama ini terlihat berpenampilan relijius. Sementara si bidan sudah bersuami. “Mulai kejadian itu, dokter dan bidannya sudah tidak ada sejak hari Minggu,” katanya, Rabu (11/11/2020).

Warga kemudian menyerahkan kasus ini kepada Pemerintah Kabupaten Jember. “Informasinya, pihak Dinas Kesehatan mau turun juga,” kata Pendik. Dokter tersebut sudah bekerja selama enam bulan di desa itu. Sementara bidan sudah bekerja lebih lama lagi.

Pendik sempat ditelepon polisi sektor. “Disampaikan kalau ada itu, ditaruh di Facebook terus di-screen shot. Ramai di WhatsApp juga,” katanya.

Pendik berharap ada tindak lanjut agar perbuatan itu tak terulang. “Terserah hukum yang berlaku. Kami memasrahkan agar kejadian ini tak terulang kembali. Alhamdulillah, warga tidak anarkis,” katanya. [wir/suf]

Sumber : https://beritajatim.com/peristiwa/video-adegan-panas-oknum-dokter-dan-bidan-di-jember-viral/

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Mesum Oknum Dokter dan Bidan di Jember Viral"

Post a Comment