free website hit counter Viral, Gadis Cantik Mantan karyawan Penerbangan penjual Roti Canai - Terlarang

Viral, Gadis Cantik Mantan karyawan Penerbangan penjual Roti Canai

 Viral, Gadis Cantik Mantan karyawan Penerbangan penjual Roti Canai 


GRESIK, CAKRAWALA.CO – Belajar membuat Roti Canai dari orang tuanya yang pernah bekerja di negeri Jiran Malaysia, roti canai bikinan gadis asal desa Kertosono, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Jawa Timur ternyata laris manis di kedai Roti Canai miliknya.

Adalah Dewi Amalia Fitri, gadis cantik usia 20 tahun tidak malu membolak balik roti Canai di penggorengan untuk disajikan kepada pelanggan.

Dalam sehari, Dewi yang didampingi orang tuanya bisa menghabiskan 7 kg hingga 10 kg bahan untuk membuat roti canai. Kedai yang ada di jalan raya Kertosono Sedayu ini akan tampak ramai dikunjungi pelanggan saat hari libur dan hari Minggu.



Dewi panggilan akrabnya menceritakan ide buka warung berawal dari coba-coba untuk dimakan sendiri.

”Awalnya untuk dimakan sendiri dengan keluarga, ternyata banyak yang suka. Kemudian dengan mencoba untuk berjualan. Dan Alhamdulillah banyak pembeli yang suka dan menjadi pelanggan setia dari Surabaya, Lamongan, Gresik dan sekitarnya. Usaha sendiri sepertinya lebih enak, tiap hari terima uang dari pembeli, kalo kerja di pabrik kan terima uangnya sebulan sekali,” ungkapnya,.Jum’at (13/11/2020).

Dalam sehari, Dewi yang didampingi orang tuanya tersebut mengaku bisa menghabiskan 7 kg hingga 10 kg bahan untuk membuat roti canai. Kedai yang ada di jalan raya Kertosono Sidayu ini akan semakin ramai dikunjungi pelanggan saat hari libur dan hari Minggu.


Dewi juga mengaku omset penjualan dalam sehari minimum 1 juta rupiah. Kedainya buka dari jam 8 pagi hingga jam 16.00 sore, namun tidak jarang jam 14.00 WIB Roti Canai dagangannya sudah habis karena banyaknya pembeli.

Harga untuk seporsi roti canai pun sangat terjangkau, cukup merogoh kocek 7 ribu rupiah anda sudah bisa menikmati roti canai tanpa isi, mau yang lebih special lagi? Anda bisa pesan roti canai dengan tambahan isi telur, bisa di isi satu seharga 8 ribu, isi dua dengan harga 10 ribu, dan seterusnya sesuai selera.

Pelanggan yang datang tidak hanya dari gresik dan sekitarnya namun banyak juga dari Surabaya dan Lamongan. Selain dimakan di kedai, pelanggan kerap kali pesan untuk di bungkus dibawa pulang dinikmati bersama keluarga di rumah.

Tak jarang, banyak pelanggan yang suka menggodanya. Apalagi penjualnya berpesa cantik. “ya..banyak juga sih pelanggan yang menggoda, tapi ya gak apa selagi hanya bercanda dan dalam batas kewajaran. Namanya juga banyak pelanggan jadi tahu bermacam – macam karakter pelanggan” ungkapnya.

Penasaran…?Tertarik dengan menunya? Atau Pemiliknya? Hhhmmmm……biar tidak penasaran datang saja ke kedai Roti Canai di jalan raya Kertosono, Sidayu. (Zen)

Sumber : https://cakrawala.co/viral-gadis-cantik-penjual-roti-canai-di-gresik/


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Gadis Cantik Mantan karyawan Penerbangan penjual Roti Canai "

Post a Comment